jump to navigation

Rossi, Yamaha Kalah Cepat Sama Honda April 26, 2014

Posted by otoblognet in : Motogp , trackback

rossi-merasa-honda-terlalu-cepat-201404261027185090

MotoGP Argentina masih jadi akan milik Repsol Honda menilik pernyataan Valentino Rossi yang menyebut Yamaha Kalah Cepat Sama Honda masih sulit ditandingi. Yamaha sebenarnya memulai sesi latihan bebas di Argentina dengan baik saat menempatkan Jorge Lorenzo di posisi pertama, meski Rossi sendiri cuma menuntaskan di posisi 10.

Tapi di sesi itu, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, memang tampil buruk dan hanya finis di posisi 14 dan 16. Namun catatan waktu Honda diperbaiki di sesi kedua dan langsung menempatkan Marquez serta Pedrosa beriringan di posisi pertama dan kedua. Bahkan Marquez mampu unggul sekitar 1 detik lebih dari Pedrosa. Sementara Yamaha lagi-lagi harus akui keunggulan rivalnya itu dengan duduk di posisi delapan dan sembilan.

valentino_rossi_press_conference_argentina_2014

Hal ini kemudian yang jadi kekhawatiran Rossi jelang balapan seri ketiga besok. asalnya Yamaha sampai saat ini belum juga menemukan setting-an yang pas untuk ban mereka dan itu dirasakan saat melakoni sesi latihan bebas kedua. Sirkuit Termas de Rio Hondo juga jadi persoalan tersendiri untuk Rossi dan lorenzo.

Komentar»

1. Q2 Selesai Marquez sabet Pole disusul Lorenzo dan Pedrosa, Rossi nomer 6 | Otoblognet.orgfree.com - April 26, 2014

[…] Lorenzo bisa kedepan tapi tetep di bawah Marq Marques, Pedrosa 3, Rossi nomor 6. Nomor Keramat 46 kembali beraksi setelah sebelumnya diposisi 4 sekarang diposisi […]


Free Web Hosting