jump to navigation

Yamaha R25 Akan Dibuka Inden Tanggal 25, Rumor? April 21, 2014

Posted by otoblognet in : Yamaha , trackback

Yamaha Indonesia nampaknya akan menggunakan strategi yang sama dengan Yamaha R15 untuk memasarkan motor sport baru di segmen 250 cc, Yamaha Indonesia pada tanggal 15 April 2014 yang lalu membuka inden pemesanan online motor sport di segmen 150 cc, R15 yang terbukti sangat diminati oleh pecinta motor sport di tanah air, dengan terpesan habis total 1.500 unit yang disiapkan hanya dalam sehari.

Perkiraan Yamaha Indonesia untuk melakukan inden online Yamaha R25 terbaru bukanlah tanpa dasar, diketahui bahwa Yamaha sudah membeli nama domain www.iwantyamahar25.com yang tadi pagi bisa dibuka namun dengan content yang sama dengan situs inden Yamaha R15. Akan tetapi sekarang Yamaha ternyata me-redirect pengunjung situs tersebut ke situs resmi Yamaha Indonesia yang menunjukkan bahwa Yamaha belum siap untuk membuka inden pemesanan online Yamaha R25.

Tapi yang pasti Yamaha sudah terlihat mempersiapkan diri untuk meluncurkan motor sport baru di segmen 250 cc tersebut. Sebelumnya juga telah dikabarkan bahwa Yamaha Indonesia akan meluncurkan R25 bulan depan, dan jika kita mengacu pada pola yang sama seperti Yamaha R15, maka inden online Yamaha R25 akan dilaksanakan pada tanggal 25, namun tidak diketahui apakah akan dilakukan pada akhir bulan ini atau bulan depan. Kita nantikan saja apakah Yamaha R25 mampu untuk mengulangi kesuksesan inden online Yamaha R15 di Indonesia.

Desain yang membentuk motor Yamaha R25 ini terlihat berani dengan meruncingnya bentuk body bagian depan dan belakang. Meruncingnya body ini juga selain sebagai keindahan juga sangat membantu akselerasi dari motor sport Yamaha r25 ini. Pada bagian jok terlihat sangat nyaman untuk diduduki dengan bantalan tangkinya. Bentuknya sangat terlihat agresif dipadukan mesinnya yang gahar. Spesifikasi Yamaha R25 lainnya dari segi desain bodynya adalah bentuk tangki bensin yang dibuat lebih meninggi dari motor sport lainnya ini menunjukkan bahwa motor Yamaha r25 sebagai raja motor 250cc.  Pada headlamp pembaca dapat melihat bahwa desainnya mirip dengan motor Yamaha yang lain yaitu M1. Motor ini memang memadukan beberapa desain dari motor sport Yamaha yang lainnya sehingga membentuk desain motor Yamaha R25 yang sangat ciamik. Fairing samping jika dibanding-bandingkan akan tampak seperti desain dari motor Yamaha r125. Kita lanjut untuk masuk lebih dalam yaitu spesifikasi Yamaha R25 dari segi dapur pacunya. Dapur pacu atau mesin Yamaha r25 ini jika dilihat spesifikasinya sangat tangguh. Dengan mesin bertipe DOHC dan kapasitas maksimal 249 cc mampu membuat pengendaranya melesat dengan kecepatan tinggi seperti pembalap MotoGP. Mesinnya juga dilengkapi dengan Liquid cooled 4 stroke dan 2 silinder yang membuat performa mesin dari Yamaha r25 semakin menjadi terdepan diantara motor sport 250 cc lainnya. Spesifikasi Yamaha r25 ini dari segi mesinnya juga tidak ketinggalan dengan mesinnya yang sudah tertanam Fuel Injection sehingga akan membuat motor ini performa maksimal namun irit bahan bakar. Transmission constant mesh 6 speed juga terpasang dalam mesin Yamaha r25 ini sehingga membuat mesin dari motor sport ini sangat stabil saat dibawa. Itulah spesifikasi dari Yamaha R25.

Komentar»

1. R125 Akan Dipasarkan Di Indonesia? | Otoblognet.orgfree.com - April 22, 2014

[…] Lihat juga: Yamaha R25 Akan Dibuka Inden Tanggal 25, Rumor? […]


Free Web Hosting