jump to navigation

R125 Akan Dipasarkan Di Indonesia? April 22, 2014

Posted by otoblognet in : Yamaha , trackback

Yamaha Motor Indonesia sangat serius untuk melengkapi line up sportbike R-Series andalannya. Satu persatu keluarga R-Series pun mulai hadir di pasar otomotif nasional. Terbukti setelah sebelumnya meluncurkan R15, kini Yamaha sudah bersiap-siap untuk meluncurkan motor sport 250 cc full-fairing terbarunya yang juga masuk dalam R-Series, yakni Yamaha YZF-R25 untuk diluncurkan pada Mei 2014 mendatang.

Lihat juga: Yamaha R25 Akan Dibuka Inden Tanggal 25, Rumor?

Dari semua keluarga Yamaha R-Series yang belum dipastikan masuk Indonesia hanyalah Yamaha YZF-R125. Motor sport 125 cc Yamaha yang hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 124,7 cc, SOHC, 1-silinder, liquied-cooled, 4-stroke, 4-valves ini saat ini hanya beredar di Eropa.

Yamaha R125 juga hadir dengan tampilan yang tak kalah dengan saudara-saudaranya, karena R125 juga mewarisi DNA yang sama dengan model-model Yamaha R-Series, yakni hadir dengan headlamp kembar, full-fairing dan air intake yang terinspirasi dari Yamaha R6. Selain itu, Yamaha YZF-R125 ini juga dibekali dengan peredam kejut model upside down dan telah dibekali dengan sistem injeksi bahan bakar.

“Kami belum bisa pastikan, mudah-mudahan saja bisa dipasarkan di Indonesia karena peminatnya pasti ada tapi sampai berapa banyak terus dilihat dari skala ekonomi dan apakah bisa diproduksi di sini biar harganya bisa lebih terjangkau,” ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Komentar»

1. andi - April 22, 2014

bagus tu kalo dipasarkan di indonesia.


Free Web Hosting